Jumat, 30 September 2016

Film Tentang Mobil yang Wajib Ditonton


Bagi kamu yang gemar menonton film sekaligus mengotak-atik si roda empat, tidak ada salahnya untuk menggabungkan keduanya dengan menikmati sejumlah judul film. Bukan sembarang judul film, film-film ini sengaja menonjolkan berbagai jenis mobil mahal yang digunakan dalam jalan ceritanya. Nah, agar kamu tidak salah pilih, yuk, simak beberapa judul berikut.

Goldfinger

Film satu ini merupakan serial James Bond yang memang asyik untuk ditonton. Tidak hanya jalan ceritanya yang penuh dengan action tapi juga sejumlah perlengkapan syuting seperti senjata canggih dan kendaraan. Bicara soal kendaraan, James Bond Goldfinger sendiri menggunakan mobil Aston Martin DB5 007 keluaran tahun 1964. Bahkan, James Bond pun memiliki sejumlah trik tersendiri yang melibatkan mobil satu ini. Apalagi, pada film Goldfinger, mobil ini sudah dilengkapi dengan map screen atau yang disebut dengan gps pada masa sekarang.

American Graffiti

Film yang dibuat oleh pembuat Star Wars, George Lucas ini juga patut untuk ditonton. Pasalnya, film satu ini ternyata menceritakan tentang era car culture yang sempat booming di California pada tahun 60-an. Di film ini juga menggunakan mobil bertipe Canary Ford 32 yang berwarna kuning. Desainnya yang mungil dan unik ini tentu saja langsung menyita perhatian publik.

The Fast and the Furious

Bicara soal film satu ini sudha pasti sangat diidentikkan dengan deretan mobil-mobil keren berkecepatan tinggi. Hal ini pun jug abisa diliat dari seri pertamanya yang melibatkan mobil keren 70 Dodge Charger keluaran 1968. Bahkan, mobil ini juga yang digunakan oleh salah satu tokoh utama, Vin Diesel menyusuri jalanan dengan kecepatan yang tidak main-main.


Wah, ternyata mobil-mobil keren sudah ada sejak dulu, ya! Bahkan, mobil-mobil tersebut juga kerap dilibatkan dalam pembuatan film seperti sejumlah judul di atas. Nah, kalau kamu punya film favorit apa nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar