Sabtu, 17 September 2016

Tiga Mobil yang Sempurnakan Gaya Wanita!


Mobil bukan lagi sekedar menjadi alat transportasi saja. Di zaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang, mobil juga menjadi salah satu benda yang dapat menambah nilai plus dalam penampilan. Terutama bagi para kaum hawa. Nah, berikut tiga jenis mobil yang cocok bagi kamu yang ingin terlihat stylish setiap saat!

Buick 2016 Cascada

Mobil satu ini sangat cocok bagi kamu yang mengutamakan penampilan. Desainnya yang elegan tentu sangat cocok bagi kaum hawa. Apalagi, desain dari Buick 2016 Cascada ini juga dilengkapi dengan convertible top yang hanya membutuhkan 17 detik saja untuk membuka atau menutup. Selain itu, mobil satu ini juga sudah dipasangi beragam fitur keamanan yang super canggih.

Honda Civic 2016

Kali ini, brand otomotif ternama, Honda kembali merilis Honda Civic seri terbarunya. Mobil berjenis sedan ini cocok bagi kamu yang sudah berkeluarga. Pasalnya, Honda Civic keluaran 2016 dapat menampung lima orang penumpang. Tidak hanya itu, desainnya yang modis sekaligus klasik cocok bagi kamu yang ingin terlihat anggun.

Mazda CX-3

Bagi kamu yang senang berpetualang juga bisa mendapatkan mobil yang desainnya masih memberikan kesan feminin. Pilih saja Mazda CX-3 keluaran 2016 yang didesain untuk para wanita berjiwa petualang. Selain itu, keluaran terbaru dari Mazda ini juga tidak lagi memiliki desain crossing outline seperti sebelumnya sehingga tampilannya lebih kalem.


Well, siapa bilang mobil hanya untuk para kaum Adam. Buktinya ada sederet jenis mobil yang sesuai dan membuat penampilan para wanita menjadi semakin stylish. Bahkan, desainnya pun juga beragam dan bisa disesuaikan dengan kepribadianmu. Jadi, kamu lebih suka tipe mobil yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar