Sabtu, 01 Oktober 2016

Deretan Mobil Klasik nan Stylish yang Nampang di The Fast and The Furious!


Salah stau film yang paling banyak melibatkan penggunaan mobil di dalamnya adalah The Fast and The Furious. Film yang dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Vin Diesel ini memang memiliki jalan cerita yang patut disimak. Apalagi, dalam jalan cerita tersebut juga dimasukkan cerita tentang balap mobil menggunakan sejumlah mobil keren yang sudah dimodifikasi menjadi lebih stylish. Well, bagi kamu yang penasaran dengan mobil-mobil di film keren ini, yuk simak deretannya berikut.

Mitsubishi Eclipse

Salah satu mobil yang menyita perhatian adalah mobil berjenis Mitsubishi Eclipse. Mobil yang sengaja dicat ulang menggunakan warna hijau terag tersebut tampak makin unik. Apalagi, di sepanjang body samping mobil juga diaplikasikan semacam sticker yang menambah nilai artistik. Uniknya lagi, mobil yang menggunakan mesin turbocharged tersebut juga dipasangi lampu neon berwarna hijau di bagian bawahnya.

F-Bomb Chevrolet Camaro

Mobil lain  yang juga memiliki warna hijau dalam serial film The Fast and The Furious ini adalah F-Bomb Chevrolet Camaro. Mobil ini muncul dalam film yang juga dibintangi oleh Vin Diesel saat dikendarai oleh Dominic Toretto. Bicara tentang F-Bomb Chevrolet Camaro, siapa yang akan menyangka jika mobil tersebut memang didesain untuk membelah jalanan dengan kecepatan tinggi. Hal ini juga dibuktikan dengan pemasangan mesin twin-turbo.

Buick GNX

Satu mobil yang juga mencuri perhatian adalah si hitam klasik, Buick GNX. Mobil keluaran tahun 1987 ini kembali dikendarai oleh Dominic Toretto dalam serial The Fast and The Furious. Meski pun terbilang mobil lawas, Buick GNX sendiri telah dibekali dengan mesin turbocharged. Tidak heran jika kecepatan mobil ini cukup bisa diandalkan.


Nah, ternyata mobil-mobil klasik dalam film The Fast and The Furious memiliki kelebihan yang membuat banyak orang terkejut. Siapa yang akan menyangka jika performa mesin mobil-mobil lawas tersebut masih bisa diandalkan bagi kamu yang hobi memacu adrenalin di jalanan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar