Selasa, 04 Oktober 2016

Hobi Traveling Bersama Keluarga? Ini Referensi Mobil yang Cocok Untukmu!


Mengisi waktu luangs embari mengunjungi sejumlah tempat baru memang menyenankan. Apalagi jika dilakukan bersama anggota keluarga yang menjadikan kegiatan ini makin mneyeangkan. Nah, agar lebih nyaman sekaligus menghemat biaya, tidak ada salahnya untuk membawa mobil pribadi. Namun, gunakan mobil yang memang memberikan kenyamanan selama dalam perjalanan seperti deretan mobil berikut.

Toyota Camry Hybrid

Mobil yang penampilannya seperti sedan ini ternyata menjadi salah satu mobil yang sangat direkomendasikan bagi kamu yang hobi berwisata. Cara mengendarainya yang mudah tentu tidak akan merepotkan sopir selama menempuh perjalanan yang panjang sekalipun. Selain itu, desain inetriro di dalam mobil juga sangat nyaman untuk ditempati berlama-lama. Masalah kecepatan, Toyota Camry Hybrid merupakan deretan mobil tercepat di kelasnya. Tidak heran jika Toyota Camry ybrid menjadi slaah satu primadona.

Kia Sorento

Selain sedan dari Toyota, kamu juga bisa menjathkan pilihan pada mobil SUV milik Kia. Yup! Kia Sorento ini memang didesain untuk membawa lebih banyak penumpang ketimbang Toyota Camry Hybrid. Selain itu, desain interiornya juga sengaja dibuat senyaman mungkin. Terutama bagian kursi penumpang yang akan membuatmu serasa berada di rumah. Selain itu, mobil yang berukuran lumayan besar ini ternyata juga hemat bahan bakar.

Toyota Sienna

Ingin membawa lima orang atau lebih saat berwisata? Jangan ragu untuk memilih Toyota Sienna. Mobil besar satu ini juga dilengkapi dengan sliding side doors yang fleksibel. Selain itu, oyota Sienna juga mampu membawa delapan orang penumpang dalam satu mobil. Mobil yang desainnya seperti minivan ini juga dikenala sebagai mobil yang irit bahan bakar.


Wah, beberapa referensi mobil di atas mungkin akan membantumu memilih jeis mobi yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Apalagi ketiganya juga dikenal irit bahan bakar sehingga lebih ramah di kantong. Well, sudahkah kamu menentukan destinasinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar