Sabtu, 08 Oktober 2016

Yuk, Kenalan Dengan Deretan Mobil Super Cepat Abad Ini!


Banyaknya deretan mobil  canggih saat ini tentu membuat kamu bingung memilih jenis mobil yang tepat. Apalagi, mobil masa kini sudah dibekali dengan deretan teknologi yang canggih. Namun, bagi para pria, kecanggihan teknologi tidak cukup. BIasanya, para kaum Adam akan memilih mobil yang memiliki kecepatan tertentu. Nah, bagi kamu yang masih bingung ingin membeli mobil apa, sepertinya deretan mobil berikut bisa jadi referensinya.

Hennessey Venom GT

Mobil satu ini disebut-sebut memiliki kecepatan hingga 270.4 mph. Apalagi, Hennessey Venom GT dilengkapi dengan kombinasi mesin Lotus Elise chassis dan 7.0 liter twin-turbocharged. Jadi, bisa dibayangkan seberapa cepat mobil ini akan melaju dan membelah jalanan. Meski disebut dengan mobil  tercepat di dunia, sayangnya Hennessey Venom bukanlah mobil tercepat versi Guinnes Book of World Record.

Bugatti Chiron

Bugatti sebelumnya sempat merilis seri Veyron yang termasuk ke dalam deretan supercar di masanya. Nah, setelah kesuksesan Bugatt Veyron, pihak Volkswagen akhirnya merilis seri terbaru dari Bugatti yang diberi nama Chiron. Mobil canggih dan sporty satu ini bahkan memiliki kecepatan hingga 261 mph. mski desainnya yang terlihat sangat sporty dan seperti mobil balap, tapi mobil satu ini sangat mudah dioperasikan bagi pengemudi pemula.

Saleen Twin Turbo

Bagi kamu yang hobi memperhatikan mobil-mobil berkecepatan tinggi, tentu sudah tidak asing dengan Saleen S7. Mobil yang didesain dengan sangat stylish ini bahkan diproduksi sejak tahun 2000 hingga 2009. Saleen Twin Turbo juga disebut sebagai salah satu supercar terbaik dan tercepat. Apalagi, Saleen S7 mampu menmepuh 60 mph hanya dalam dua detik.


Wah, ternyata deretan mobil berkecapatan tinggi tidak hanya diperuntukkan untuk balapan saja sejumlah brand  ternama bahkan memiliki deretan supercar dengan desain yang stylish dan tentu saja kecepatan yang mumpuni. Nah, kalau kamu lebih suka jenis mobil yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar