Rabu, 05 Oktober 2016

Merk Mobil yang Banyak Dipilih oleh Wanita!


Kendaraan roda empat yang disebut mobil ini rupanya sudah bukan lagi barang yang khusus diperuntukkan laki-laki. Di zaman modern seperti sekarang ini sudah banyak wanita yang juga jago dalam mengendarai mobil. Namun, tentu saja kaum hawa tetap memilih mobil-mobil dengan desain yang anggun dan elegan. Nah, menurut cheatsheet.com, sejumlah brand terkenal berikut menjadi pilihan dari banyak wanita.

MINI

Mini merupakan salah satu merk mobil yang masih berkaitan dengan BMW. Namun, Mini memiliki desain dan seri mobil yang lebih eksklusif dan terbatas. Yup! Jika kamu amati mungkin desain mobilnya hanya itu-itu saja. Namun, siapa yang akan menyangka jika desainnya yang simpel tersebut ternyata banyak membuat kaum hawa jatuh cinta. Selain itu, Mini juga memperbarui desain interior dan eksteriornya menjadi lebih stylish.

Mazda

Brand  satu ini pernah menunjuk popstar Selena Gomez untuk menjadi bintang iklan dari seri terbarunya. Image Selena yang feminin tapi tetap enerjik juga sangat cocok untuk memasarkan Mazda. Apalagi, mobil keluaran Mazda kebanyakan berukuran kecil yang terlihat lebih simpel. Selain itu, Mazda juga menggunakan mesin dengan kecepatan normal atau tidak terlalu cepat seperti mobil balap yang banyak dipilih oleh para pria.

Honda

Brand mobil asal Jepang ini memang sudah dikenal oleh banyak orang. Bahkan, sejumlah seri terbarunya mampu menguasai pasar. Namun, siapa yang akan menyangka jika sejumlah seri dari Honda justru membuat banyak wanita ingin memilikinya. Apalagi pada mobil yang berukuran kecil seperti Hinda Jazz yang cara mengemudikannya juga tidak susah.


Wah, ternyata ketiga brand  di atas menjadi favorit para kaum hawa. Tidak heran karena kebanyakan kaum hawa lebih memilih mobil dengan spesifikasi yang simpel dan tidak terlalu gahar. Apalagi jika mengingat aktivitas kaum hawa yang biasanya berkutat di kegiatan yang biasa-biasa saja seperti shopping atau sekedar nongkrong. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar