Kamis, 06 Oktober 2016

Mobil Asyik Buat Kamu yang Hobi Jelajahi Tempat Baru!


Salah satu hobi yang sedang menjadi tren sekarang ini adalah traveling. Bukan lagi mengunjungi tempat wisata seperti taman bermain, mendatangi objek wisata alam kerap menjadi pilihan banyak orang. Apalagi tempat-tempat yang dirasa masih perawan dan belum diketahui oleh banyak orang. Namun, tempat-tempat tersebut tentu saja belum dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Terutama pada jalan yang biasanya masih berupa jalan baru dan bukan jalan beraspal. Nah, agar traveling-mu lebih seru jangan sampai salah memilih mobil. Sejumlah mobil berikut bisa menjadi referensimu menjelajah alam.

Land Rover Defender

Brand mobil satu ini disebut-sebut sebagai brand yang menyediakan mobil-mobil khusus untuk berpetualang. Apalagi, sejak tahun 1948 Land Rover juga merilis seri mobil Defender yang mengadopsi desain SUV. Meski begitu, tampilannya cukup garang karena modelnya mengadopsi gaya militer yang lebih mirip dengan jeep. Namun, bagi kamu yang ingin memiliki sri terbaru dari Land Rover Defender rupanya harus gigit jari. Pasalnya, sejak tahun 2015 mobil satu ini sudah berhenti diproduksi.

Icon FJ40

Bicara tentang mobil SUV terbaik di dunia. Icon FJ40 merupakan juaranya. Meski terlihat seperti Jeep Wrangler kuno tapi jangan ragukan kinerja mesinnya. Apalagi, Icon FJ40 memang didesain untuk medan yang memang off roadatau khusus untuk menjelajahi alam. Selain itu, cat mobil ini juga dibuat dari campuran Teflon-polyester powder sehingga cat mobil akan menjadi lebih awet dan terhindar dari goresan sewaktu menjelajah hutan.

Mercedes G Wagen

Mercedes G Wagen atau yang bernama G500 dan G550 ini merupakan mobil yang biasa digunakan untuk menjelajahi alam terbuka. Bahkan, mobil jenis ini banyak digunakan oleh para agen travel yang menawarkan wisata alam di Afrika. Hal ini ternyata juga ikut membuktikan jika Mercedes G Wagen memang didesain untuk melaju di tempat yang benar-benar off road seperti gurun atau sabana di Afrika.


Well, sejumlah mobil di atas memang mobil yang khusus didesain untuk medan yang cukup menantang. Tidak heran jika banyak seri dari mobil-mobil tersebut yang dipilih oleh para traveler. Selain lebih garang dan bisa menaklukan medan yang berat, mobil satu ini juga memiliki performa yang memuaskan. Nah, mobil-mobil tersebut juga bakal membuat perjalanmu lebih nyaman. Yuk, siapkan destinasi selanjutnya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar