Jumat, 07 Oktober 2016

Jenis Mobil yang Cocok Dikendarai Wanita Single!


Beragam jenis mobil yang ada di pasaran tentu membuatmu semakin bingung untuk memilih. Apalagi bagi kamu yang saat ini sedang menjadi wanita karir dan masih belum memikirkan tentang masalah cinta. Mobil dengan desain yang nyaman dan stylish tentu menjadi salah satu referensinya. Namun, ukuran mobil yang relative lebih kecil juga perlu untuk dipertimbangkan. Nah, agar kamu tidak bingung lagi dalam memilih tunggangan, tidak ada salahnya melihat review sejumlah mobil berikut.

Honda Accord

Mobil keluaran tahun 2016 ini memang memiliki desain yang stylish. Tidak hanya itu, mobil satu ini nyaman untuk dikendarai terutama bagi kaum hawa. Meski pun mengadopsi desain mobil sedan, Honda Accord mampu menampung lima orang penumpang sekaligus. Nah, feature design yang dimiliki Honda Accord juga lebih simple dan mudah untuk dioperasikan oleh perempuan yang tidak suka melakukan hal yang rumit.

BMW 2 Series

Pilihan mobil sedan lain yang cocok bagi wanita single sepertimu adalah BMW 2 Series keluaran taun 2016. Desainnya yang elegan tentu sangat cocok bagi kamu yang menyukai kemewahan. Selain itu, model dari BMW 2 Series ini juga lebih feminin dan stylish. Bagi kamu yang sedikit tomboy juga bisa menjatuhkan pilihan pada BMW2 Series karena desain seat-nya dibuat lebih sporty.

Mazda MX-5 Miat      

Kamu yang lebih suka hal-hal yang simple bisa langsung menjatuhkan pilihan pada Mazda MX-5 Miata keluaran tahun 2016. Desain mobilnya memang terlihat sedikit sporty dengan tambahan convertible yang keren. Selain itu, mobil satu ini juga lebih personal karena hanya menyediakan dua kursi, satu kursi pengemudi dan satu kursi penumpang. Mazda seri ini juga sudah dilengkapi dengan kecanggihan teknologi yang mumpuni.


Wah, ternyata wanita single juga harus bisa memilih mobil yang tepat. Sejumlah mobil di atas bisa dijadikan referensi untuk memilih mobil yang oke dan sesuai dengan keinginanmu. Namun, sesuaikan pula pilihan mobil dengan budget yang ada, ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar