Senin, 03 Oktober 2016

Deretan Mobil Murah yang Cocok Bagi Pengantin Baru


Kehidupan pengantin baru yang baru dimulai tentu membuatmu harus memikirkan banyak hal. Mulai dari tempat tinggal hingga kendaraan untuk keperluan sehari-hari. Nah, jika masalah rumah kerap diatasi dengan menggunakan KPR, kini kamu juga bisa memiliki mobil keluarga, lho. Apalagi, deretan mobil murah berikut tidak akan membuat anggaran pengeluaranmu langsung terkuras.

Hyundai i10

Mobil satu ini merupakan mobil keren yang dibanderl cukup murah. Meski pun harganya terbilang murah, Hyundai i10 sudah dilengkapi dengan performa mesin yang dapat diandalkan. Meski pun terbilang mobil yang berukuran kecil, Hyndai i10 mampu membawa lima orang penumpang. Mobil satu ini rupanya juga mendapat empat bintang dari EURO NCAP Rating. Tentu saja Hyundai i10 cocok bagi kamu yang memiiki budget antara 100 hingga 200 juta Rupiah.

Kia Picanto

Selain Hyundai i10, satu mobil yang layak dijadikan referensi bagi pengantin baru adalah Kia Picanto. Desain mobilnya yang simple tentu saja menegaskan kesan yang casual dan cocok digunakan oleh pengantin baru yang memiliki usia muda. Nah, mobil satu ini ternyata juga dilengkapi dengan garansi selama 7 tahun lamanya. Namun, mobil satu ini tidak bisa dikendarai di medan yang terlalu berat.

Volkswagen Up!

Volkswagen ternyata juga ikut mengeluarkan seri mobil keluarga dengan harga ramah di kantong. Mobil satu ini dinamai dengan Volkswagen Up! Desainnya memang sederhana dan serupa dengan dua mobil sebelumnya. Namun, jangan salah karena mobil satu ini didesain dengan spacious interior yang menjadikan penumpang lebih nyaman.


Wah, ternyata memiliki mobil tidak memerlukan budget yang terlalu besar. Dengan menyiapkan uang sekitar 100 hingga 200 juta saja ternyata kamu sudah bisa memiliki mobil keluarga yang nyaman. Nah, jadi kamu lebih suka seri mobil yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar